Something about me

test

Minggu, 23 Juni 2019

HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG PER METER JUNI 2019

HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG PER METER TERBARU 2019

Harga Spandek Lengkung, Harga Atap Spandek Lengkung, Harga Seng Atap Spandek Lengkung, Harga Atap Spandek Lengkung Zincalume, Harga Atap Spandek Lengkung Galvalume, Harga Atap Spandek Lengkung Bluescope, Harga Seng Kanopi Lengkung, Harga Atap Spandek Lengkung Per M2, Harga Atap Spandek Lengkung Per Meter Persegi, Harga Bahan Konstruksi Material Bangunan Atap Spandek Lengkung Murah Terbaru 2019

HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG PER METER 2019
HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG PER METER 2019

HARGA ATAP SENG SPANDEK LENGKUNG MURAH PER METER PER LEMBAR TERBARU BULAN JUNI 2019

HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG - Kami NIAGA BAJA melayani pemesanan salah satu bahan material kontruksi bangunan yaitu Atap Spandek Lengkung Zincalume atau Atap Spandek Lengkung Galvalume di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan sekitarnya.

Atap Spandek Lengkung atau atap spandek bending adalah adalah inovasi jenis atap Spandek galvalum / zincalume yang berbentuk lengkungan karena bentuknya yang lengkung maka jenis spandek ini sering di sebut oleh konsumen di indonesia dengan sebutan spandek lengkung.

Atap Spandek lengkung terbuat dari bahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen Atap Spandek yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Saat ini terdapat variasi Warna Atap Spandek Lengkung Zincalume galvalum seperti Warna Merah, warna Hijau, Warna Biru dan Warna Silver atau Natural seng biasa.

Konstruksi Atap Spandek Lengkung biasanya berbeda - beda oleh karenanya kami sebagai website penjualan online Atap Spandek lengkung melayani model atap lengkung sesuai pesanan konsumen, sehingga atap spandek lengkung yang dipesan sesuai dengan konstruksi Atap lengkung yang dikerjakan.

Atap Spandek Lengkung karena desainnya yang minimalis dan elegan pada saat ini banyak digunakan untuk kanopi atap rumah, gudang, perumahan, ruko, pabrik, lapangan olah raga, apartment, rumah sakit dan bangunan sejenisnya.

Untuk memesan atap seng spandek lengkung cara pemesanannya dengan mengirimkan gambar konstruksi atap spandek lengkung dan spesifikasi atap spandek lengkung yang dipesan.

Berikut Kami sampaikan HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG PER METER 2019, harga di bawah ini adalah harga pasaran atap seng spandek lengkung untuk Harga Spandek lengkung Murah Hubungi Team Marketing Kami.

DAFTAR HARGA ATAP SENG SPANDEK LENGKUNG PER METER JUNI 2019

No
Nama
Lebar
Harga
1
Harga Atap Spandek Lengkung 0.30 mm
750 mm - 1000 mm
Hubungi Kami
2
Harga Atap Spandek Lengkung 0.35 mm
750 mm - 1000 mm
Hubungi Kami
3
Harga Atap Spandek Lengkung 0.40 mm
750 mm - 1000 mm
Hubungi Kami
4
Harga Spandek Lengkung 0.45 mm
750 mm - 1000 mm
Hubungi Kami

Keterangan :

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Demikian Kami sampaikan informasi seputar atap spandek lengkung untuk HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG PER METER 2019 anda bisa menghubungi team marketing Kami :

Hubungi dan pesan sekarang juga ...!

Bapak Zainal
Telpon :
0812 8947 8187
Whatsapp :
+6281289478187

Bapak Arifin
Telpon :
0878 7388 2355

Demikian Kami sampaikan Informasi mengenai Atap Spandek Lengkung semoga artikel Kami mengenai Atap seng spandek lengkung dapat berguna dan bermanfaat untuk informasi pemesanan hubungi customer service Kami.

Pencarian baru - baru ini :